Hal-hal yang Menjengkelkan dalam Anime Naruto – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Hal-hal yang Menjengkelkan dalam Anime Naruto

FAJAR.CO.ID – Bagi para penggemar berat salah satu manga dan anime pasti mengetahui salah satu karya terbesar dari sang mangaka Masashi Kisihmoto, Naruto begitulah nama manga karya dari Masashi Kishimoto ini. Manga Naruto ini begitu banyak menyita banyak perhatian dikalangan pencinta manga dari belahan seluruh dunia dan mempunyai tempat tersendiri dikalangan fans tentunya.

Seiringnya waktu yang membuat manga terpopuler maka dibuat animenya yang diangkat dari manga Naruto. Hingga kini meskipun manganya sudah tamat tetapi anime Naruto masih tetap berjalan meskipun tak kunjung usai. Namun ada beberapa hal yang membuat para penontonnya jengkel, apa itu?

Menurut dari beberapa survei dari sebuah sumber yang telah disinyalir ada lima argumen dari beberapa opini para penonton anime khususnya para penggemar Naruto ini sehingga membuat jengkel dan kadang membuat jenuh jika menontonnya. Langsung saja berikut ini hasil dari lima opini dari para penggemar dan penonton anime Naruto seperti dibawah ini:

1.Terlalu Banyak Episode Filler

Inilah salah satunya adanya episode filler adalah episode pengisi atau tambahan yang ada didalam anime (Naruto). Episode filler alur ceritanya tidak ada di manga dan kadang mempunyai alur cerita tersendiri yang sangat berbeda, sehinga membuat alur cerita jadi kurang “greget”. Episode filler terakhir di anime Naruto adalah episode filler tentang “Mimpi dari para shinobi yang terkena genjutsu mugen tsukuyomi”.

2.Talk no Jutsu

Talk no Jutsu adalah kemampuan berbicara Naruto dalam menghadapi musuh musuhnya dan untuk menghindari kontak fisik yang dapat berupa perkelahian.

Dengan jurus ini, banyak musuh musuh kuat yg akhirnya kalah/mengalah dengan Naruto. Tentunya hal ini membuat geram para pecinta anime Naruto, karena bukannya musuh kuat kalah karena bertarung/berkelahi, ini malah karena ceramah.

Contoh musuh yang menjadi korban Talk no Jutsunya Naruto diantaranya adalah, Zabuza, Nagato, Konan dan yang terakhir Tobi/Obito.

3. Edo Tensei

Edo Tensei adalah teknik terlarang yang digunakan untuk menghidupkan kembali orang yang sudah mati. Tentu jurus ini membuat kesan seolah kematian karakter jadi tak berarti lagi. Jurus ini juga digunakan untuk meramaikan Perang Dunia Shinobi 4, dimana ratusan shinobi yang sudah mati dihidupkan lagi dengan edo tensei.

4.Kebanyakan Flashback

Flashback di anime naruto ini sering banget muncul, hampir setiap karakter mempunyai flashbacknya sendiri. Biasanya flashback muncul setiap sebelum pertarungan dan sesudah pertarungan.

5.Ceritanya Animenya Tidak Pernah Tamat-tamat

Banyak sekali pecinta anime Naruto jadi haters gara-gara menganggap kalau anime Naruto ini ceritanya terkesan dipanjang-panjangin. Terutama dengan adanya filler, jumlah episode yang seharusnya 200 malah jadi 300 bahkan lebih.

Itulah hasil beberapa survei dari sebuah argument opini para penonton anime maupun dari penggemar Naruto itu sendiri. Meskipun berdasarkan survei tapi tak begitu terpengaruh terhadap para penggemar sejati dari anime dan manga Naruto ini. Dan para fans Naruto ini berhadap pada manga selanjutnya tentang kisah sang anak Naruto, Boruto Manga akan membawa nilai dan dampak yang bagus bahkan lebih seperti manga sang ayah Naruto itu sendiri. (roby).

To Top