Heboh, Granat Nenas Ditemukan di Pasar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Heboh, Granat Nenas Ditemukan di Pasar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR,  – Sebuah granat nenas ditemukan seorang petugas kebersihan bernama Bundu di bak sampah di belakang pasar sawah, jl. Sungai cenrana kelurahan Lajangbiru kecamatan Ujungpandang, Selasa (12/1).

Penemuan itu bermula ketika Bundu -yang sehari-hari bekerja sebagai petugas kebersiham di pasar sawah, sedang membongkar tumpukan sapah di belakang pasar sawah. Saat itu masih pagi, sekitar pukul 7.00 wita. Saat membongkar tumpukan sampah itulah, Bundu menemukan granat nenas tersebut.

Selanjutnya Bundu menyerahkan granat itu kepada Ali, petugas keamanan pasar. Ali langsung melaporkan temuan itu ke Polsek Ujungpandang.

Oleh pihak Polsek, temuan itu langsung ditindaklanjuti dengan mendatangi TKP. Tim Polsek yang dipimpin Kompol Nawu Thayeb langsung mengamankan kawasan pasar sawah dengan memasang garis polisi, lalu melakukan koordinasi dengan tim Gegana Brimob Polsa Sulsel.

Tim Jibom Gegana Brimob yang dipimpin Ipda Syamsuddin, langsung mengamankan granat tersebut ke Mako Brimob.  (Herman Kambuna/RAKYATSULSEL.COM)

loading...
Click to comment
To Top