Nirwan Nasrullah Ditunjuk Sebagai Papel HUT Takalar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Nirwan Nasrullah Ditunjuk Sebagai Papel HUT Takalar

FAJAR.CO.ID,  SUNGGUMINASA — Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Takalar, Nirwan Nasrullah, ditunjuk sebagai Ketua Umum Panitia Hari Ulang Tahun (HUT) Takalar ke-56 yang puncaknya akan digelar ‎10 Februari 2016 nanti. Sementara untuk Ketua Panitia Pelaksana ditunjuk Kepala Dinas Koperasidan UMKM, Perindag, dan ESDM, Achmad Rivai.
‎”Bupati Takalar dalam arahannya mengatakan bahwa seluruh SKPD harus terlibat dan bertanggung Jawab atas tugas dan fungsi yang diberikan,” ujar Zainuddin Syamsuddin, humas Pemkab Takalar kepada FAJAR, Selasa, 12 Januari 2016.
 Tujuannya, kata dia, agar pelaksnaan hari jadi ini dapat terselenggara dengan baik sebagaimana yang diharapkan, dan harus lebih meriah dari tahun- tahun sebelumnya.
Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Takalar, Nirwan Nasrullah, mengatakan bahwa sebelum pelaksanaan akan diadakan kegiatan dzikir dan doa, pameran, donor darah, serta beberapa kegiatan lainnya.
Rapat persiapan juga melibatkan anggota DPRD, Forkopinda, Ketua pengadilan Agama, Wakil Danyon 726 Tamalatea, Para Pimpinan SKPD, dan Para Camat se- Kabupaten Takalar.‎ (Ridwan Marzuki/Dwiyani Prihatin/Fajaronline.com)
loading...
Click to comment
To Top