Sadis, Pelajar ini Nekat Bacok Dua Polisi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Sadis, Pelajar ini Nekat Bacok Dua Polisi

FAJAR.CO.ID, GORONTALO – Apes benar dua polisi ini. Mereka adalah Bripda Rahmat Hiadayat Ambaiya (20) dan Bripda Noldi Supu. Kedua anggota polisi yang bertugas di Polda Gorontalo, menjadi sasaran penikaman Melkianto (22) yang tercatat sebagai mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Gorontalo. Ini terjadi sekitar pukul 16.20 Wita Senin 11 Januari sore kemarin.

nformasi yang berhasil dirangkum, jadi saat itu sekitar pukul 16.15 Wita, korban Bripda Rahmat dan Bripda Noldi lagi asyik nongkorong bersama teman-teman seangkatan mereka di depan kantor Taspen, usai perayaan satu tahun angkatan mereka. Tiba-tiba tersangka Melki datang dengan menunggangi motornya dan mondar-mandir di depan korban. Awalnya tidak dihiraukan, tapi tersangka Melki coba memprovokasi dengan memainkan gas motornya, sambil meneriaki para polisi itu.

Sontak, para polisi itupun langsung mengejar tersangka. Tepat didepan kantor RRI Gorontalo Jalan Samratulangi, tersangka terjatuh dari motornya. Saat coba diamankan, tersangka Melki langsung mencabut sebilah badik yang disembunyikan di balik bajunya, dan menyerang para polisi itu. Dalam pergumulan, Bripda Noldi dan Bripda Rahmat terkena sabetan badik milik tersangka. Kalah jumlah, tersangka pun berhasil dilumpuhkan, saat sejumlah anggota polisi tiba diokasi kejadian, Melki langsung digelandang ke Mapolda Gorontalo, serta badiknya diamankan.

Sementara itu Kapolda Gorontalo Brgjen Pol Drs Hengkie Kaluara, ketika dikonirmasi melalui Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP S Bagus Santoso, juga membenarkan kejadian itu. “Iya benar, kasus penikaman terhadap anggota ini memang terjadi, dan saat ini tersangka telah ditahan di sel tahanan Mapolda Gorontalo,” tukasnya. (TR-62) (Fajaronline.com)

loading...
Click to comment
To Top