Termakan Janji, Ibu Dua Anak Berbuat Mesum dengan Guru Ngaji, Videonya Tersebar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Termakan Janji, Ibu Dua Anak Berbuat Mesum dengan Guru Ngaji, Videonya Tersebar

FAJAR.CO.ID, SAMPIT– Video mesum yang menghebohkan Kota Waringin Timur, Sampit, terjadi karena sang pelaku pria, Ma, ternyata menjanjikan untuk menikahi sang wanita, Mi.

Karena itulah, ibu dua anak itu rela disetubuhi sampai berulang empat kali. “Dia mau tanggung jawab kalau saya hamil. Ya saya mau, apalagi saya juga kesal ke suami saya,” katanya seperti dijelaskan penyidik Polres Kotim, Rio.

Sampai saat ini, Video berdurasi 20 menit 57 detik masih dalam penyelidikan Polres Kotim. Aparat belum menetapkan status tersangka sampai penyelidikan selesai. Ma dan Mi, masih diamankan untuk menghindari amukan warga desa setempat yang hendak mengusirnya secara paksa.

“Saat ini hanya diamankan, bukan ditahan di Mapolsek. Kita masih lanjut proses sidik terlebih dahulu. Kita mencari dari mana asal-usul video itu menyebar. Video itu sudah sekitar satu bulan lalu tersebar dan baru dilaporkan,” tegsnya.

MS dihujat karena dia merupakan mantan Pejabat Sementara (Pjs) Kepala Desa Bangkuang Makmur dan juga seorang guru mengaji. (co/mir/ign/dkk/jpnn)

To Top