Akbar Tanjung: Munas Adalah Solusi Agar Golkar Kembali Utuh – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Akbar Tanjung: Munas Adalah Solusi Agar Golkar Kembali Utuh

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR,  – Perseturuan Golkar yang tak kunjung mereda, menjadikan pimpinan partai Golkar di seluruh wilayah di Indonesia mesti megambil sikap. Pilihan dilakukannya Musyawarah Nasional (Munas) atau Rapimnas mesti segera diputuskan.

Hal ini agar partai berlambang beringin tersebut bisa segera melakukan konsolidasi sebagai satu partai yang utuh dalam menatap event politik selanjutnya, khususnya pemilu 2019. Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Golkar Akbar Tanjung saat menghadiri pelantikan pengurus Korps Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Makassar, pada Minggu (10/1) lalu, menegaskan bahwa adanya konsolidasi bersama para kader Golkar melalui Munas, menjadi satu-satunya instrumen agar partai Golkar dapat kembali utuh dan solid.

Munas merupakan satu-satunya alat yang dapat disusun tanpa adanya kepentingan dua kubu yang selama ini berseteru. Seluruh kader di tingkatan partai di provinsi dinilai memiliki peluang untuk maju sebagai ketua umum, sepanjang memiliki kontribusi yang jelas dalam membangun Golkar selama ini. “Munas adalah satu-satunya solusi agar Golkar kembali Solid. Munas yang dirancang tapa adanya resistensi dari kedua kubu yang selama ini berseteru.

Seluruh kader yang memiliki rekam jejak bagus di provinsi bisa maju,” ujarnya. Menurut Akbar Tanjung, Munas merupakan titik awal bagi Golkar untuk kembali membangun konsolidasi dalam mengembalikan kejayaan Golkar. Adanya perpecahan selama ini menjadikan Golkar tidak lagi maksimal dan cenderung mengalami kekalahan di setiap event politik, baik nasional maupun (Sophian-Ashar/RAKYATSULSEL.COM)

loading...
Click to comment
To Top