Loh, Sulsel Belum Siapkan Tim Pra-PON – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Loh, Sulsel Belum Siapkan Tim Pra-PON

FAJAR.CO.ID,  MAKASSAR – Kontingen Sulsel masih belum mempersiapkan timnya untuk menghadapi laga kualifikasi sepak bola PON XIX yang rencananya digelar di Jawa Barat, akhir Maret mendatang. Itu lantaran kabar yang beredar terkait Pra­PON itu masih belum sampai ke pihak manajemen tim.

Asisten Pelatih Pra­PON Sulsel, Maulid Ibrahim mengaku sempat mengikuti perkembangan terkait inisiasi Tim Transisi di bawah Kemenpora itu. Hanya saja, penyampaian secara resmi belum didapatkannya dari Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sulsel.

“Semua data pemain ada pada saya. Jadi, kalau memang sudah waktunya kita mempersiapkan tim, seharusnya memang sudah ada pemberitahuan langsung dari Asprov (PSSI) Sulsel,” ujar Maulid, Rabu, 13 Januari. Sementara itu, pihaknya selama ini intens melakukan komunikasi dengan pihak Asprov maupun manajer tim.

Akan tetapi, kepastian kualifikas yang diambil alih Jawa Barat sebagai tuan rumah, berupa surat resmi, belum berada di tangannya. “Pasti ada pemberitahuannya itu kalau memang kita mau ikut. Pelaksanaan oleh Tim Transisi itu belum tentu betul­betul terlaksana,” terangnya lagi. Kendati demikian, mantan pemain PSM ini berharap Pra­PON segera serius digulirkan. Jika tidak, sepak bola termasuk satu­satunya cabang olahraga yang terancam absen dalam ajang PON XIX, September mendatang. (imam rahmanto/dwiyani Prihatin/fajaronline.com)

 

loading...
Click to comment
To Top