Pelaku Kejahatan, “Kolor Ijo” Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Pelaku Kejahatan, “Kolor Ijo” Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

FAJAR.CO.ID,  LUWU,  – Pelaku kekerasan di Luwu Timur, yang dikenal dengan sebuta “Kolor Ijo” saat ini sedang menghadapi hukum atas kelakuannya.

Pelaku yang bernama Iqbal alias Jeje Balla (33), dijerat dengan pasal 338 KUHP tentang pembunuhan serta pasal 351 ayat 3 KUHP tentang penganiayaan yang mengakibatkan hilangnya nyawa orang lain, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

“Tersangka Iqbal hari ini memperagakan kembali (rekonstruksi) aksinya menusuk organ tubuh sekitar alat vital korbannya di rumah Suryani (21) salah seorang korbannya di desa Kasintuwu, kecamatan Mangkutana Luwu Timur,” kata AKP Sultan Iqbal pada saat dilakukan rekonstruksi kasus pembunuhan dan penganiyaan yang dilakukan Jeje Balla, Rabu (13/1).

Dalam rekonstruksi tersebut, kata Sultan, terungkap kalau pelaku beraksi seorang diri dengan menggunakan peralatan berupa senter, pisau dan sepeda motor. Sebelum beraksi, si “Kolor Ijo” terlebih dahulu memantau situasi rumah calon korbannya.

Sultan mengatakan, sudah ada 20-an orang yang melapor ke kepolisian, telah menjadi korban kolor ijo. Dari semua korban tersebut, satu orang yang dinyatakan meninggal dunia. “Korban meninggal atas nama Suryani alias Ani (21) yangvtewas akibat ditusuk si kolor ijo,” ungkap AKP Sultan (Rakyatsulsel.com))

 

loading...
Click to comment
To Top