Sudah Punya MSN, Luis Enrique Belum Puas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Sudah Punya MSN, Luis Enrique Belum Puas

FAJAR.CO.ID, BARCELONA – Memiliki tiga striker kelas dunia dalam diri Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar tidak lantas membuat Luis Enrique berpuas diri. Jika ada kesempatan, entrenador Barcelona ini ingin menambah stok lini pada jendela transfer musim dingin.

Trisula maut yang kemudian dikenal dengan kependekan MSN berkontribusi besar melalui 122 gol mereka dalam sukses Blaugrana mengklaim treble winners musim lalu, ditambah gelar Piala Super Eropa dan terakhir Piala Dunia Antarklub yang menjadi penutup manis di 2015.

Aleix Vidal dan Arda Turan juga sudah ditambahkan ke skuat menyusul berakhirnya periode sanksi transfer klub, tapi Luis Enrique masih mengintip kans memboyong striker lagi.

Jelang duel leg kedua melawan Espanyol di Copa del Rey, Luis Enrique ditanya area yang mesti diperkuat untuk sisa musim ini.

“Saya tak tahu bagaimana menjawabnya, tapi ini pertanyaan yang sangat bagus. Saat ini, mungkin lini depan. Jika kami membawa pemain tambahan – itu mungkin area kunci. Tapi akan menyenangkan menambah pemain di semua area,” jawab pria yang baru saja dinobatkan sebagai pelatih terbaik 2015 dalam penghargaan Ballon d’Or awal pekan ini.

Namun, eks gelandang Real Madrid dan Barca menyatakan tidak mudah memboyong pemain anyar pada jendela transfer Januari. Justru lebih sulit saat musim dingin, tak ada yang mau kehilangan pemain penting. Ini bukan pasa yang mudah tapi kami ingin meningkatkan skuat dan mengamati kesempatan yang ada,” tambah mantan pelatih AS Roma.

To Top