Tampil di UNM, Adera Kangen Rindu Sop Konro – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Tampil di UNM, Adera Kangen Rindu Sop Konro

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Beberapa waktu lalu Adera tampil dalam Road Show To Celebes 2016, Try out Telkom University di Phinisi Ballroom Lt 2 Universitas Negeri Makassar (UNM). Dalam road show tersebut, Adera sekaligus berbagi tiga prinsip jatuh cinta. Seperti apa yah?

Penyanyi bernama lengkap Aderaprabu Lantip Trengginas, seakan menyegarkan pikiran 400 pelajar makassar, setelah mengikuti try out yang dimulai sejak pagi hari. “Selalu antusias saat datang menghibur teman-teman di Makassar, kangen dengan kulinernya yang enak, apalagi sop konro dan seafoodnya,” ujar anak dari penyanyi Ebiet G Ade ini.

Curhat tentang kisah cinta juga menjadi bagian dari penampilan Adera lewat event yang bertajuk, be united to create our future ini. Seketika suasana galau menyelimuti suasana sore, yang dibalut dalam lagu berjudul Melewatkanmu.

“Ada tiga prinsip kalau kita jatuh cinta, memberi separuh hati kita, merasa memiliki dia, dan kita akan berusaha setia sama dia,” curhat pria kelahiran, Jakarta, 6 Januari 1986 ini.

Selain bergalau dengan lagu andalannya seperti Melewatkanmu, dan terlambat. Adera juga menunjukkan kepiawaiannya dalama aransemen lagu dari Taylor Swift, Shake it Off, Sam Smith, Stay With Me, dan John Legend, All of Me dan Christina Perri, Thousand Years. “Mudah-mudahan kehadiran saya disini bisa membuat hari kalian lebih indah,” tutupnya, sebelum membawakn lagu terakhir Lebih Indah.

Click to comment
To Top