Wow..! Patung CR7 Dicoret Dengan Tulisan Messi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Wow..! Patung CR7 Dicoret Dengan Tulisan Messi

FAJAR.CO.ID,  MADEIRA–Kabar buruk bagi fans Cristiano Ronaldo datang hampir bersamaan. Setelah gagal meraih Ballon d’Or di Swiss, patung Ronaldo di kampung halamannya, Funhal, ibu kota dari Madeira, Portugal, juga menjadi sasaran vandalisme pihak tidak bertanggung jawab.

Entah karena iseng atau marah pada CR7, patung Ronaldo itu ditulisi dengan nama rival besarnya, Lionel Messi. Tak hanya nama, bagian belakang patung itu juga diberi nomor punggung 10 milik Messi. Kakak perempuan Ronaldo, Katia Aveiro, sangat kesal dengan aksi vandalisme ini.

Setelah mengetahui kejadian itu, Katia memberikan kritikannya terhadap pelaku. “Ini adalah perbuatan yang sangat tidak menghormati orang lain dan menunjukan jika ada kecemburuan yang sangat tinggi. Sebagai orang Portugal, saya malu dan sedih dengan aksi ini,” ujar Katia di AS. Patung itu sendiri baru diresmikan, Desember 2014 lalu setelah Ronaldo mengantar timnya meraih gelar Piala Dunia antara klub di Marrakesh, Maroko.

Patung yang ada di Plaza del Mar itu merupakan hadiah dari pemerintah Kota Funchal. “Madeira jelas masih ditinggali oleh orang yang tidak bisa menghormati orang lain dan tidak tahu bagaimana cara tinggal di lingkungan yang terhormat,” kata Katia. Pemerintah setempat langsung bereaksi setelah aksi vandalisme ini. Dikutip dari AS, mereka membersihkan patung tersebut dari coretan yang cukup menyakitkan bagi CR7 itu. (Fajaronline.com)

Click to comment
To Top