Arsenal Jalin Kerja Sama dengan Bank Syariah di Indonesia – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Arsenal Jalin Kerja Sama dengan Bank Syariah di Indonesia

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Agar bisa lebih dekat dengan para suporter mereka yang berada di Indonesia, klub Liga Inggris Arsenal FC kali ini menjalin kerja sama dengan salah satu bank syariah asal Indonesia, Bank Muamalat.

Kerja sama kedua pihak diresmikan di Muamalat Tower, Jakarta, Kamis (14/1) pagi. Hadir dalam penandatanganan kerja sama itu direktur utama Bank Muamalat, Endy Abdurrahman, dan director and board member of Arsenal Football Club for Asia, William Brown.

Keduanya menjalin kerja sama dengan durasi tiga tahun hingga Mei 2018. “Kesepakatan ini sekaligus mengukuhkan metamorfosa Bank Muamalat sebagai bank yang modern dan profesional. Kami menjalin kerja sama ini juga melihat Arsenal memiliki basis fans yang besar di Indonesia,” ujar Endy.

Menurutnya, dengan adanya kerja sama ini pihaknya bakal mengadakan berbagai kegiatan seperti nonton bareng pertandingan Arsenal bersama fans Arsenal di Indonesia, dan berbagai kegiatan lainnya.

Selain itu, Bank Muamalat juga akan meluncurkan produk kartu debit co-branding Bank Muamalat dengan Arsenal pada pertengahan 2016 nanti. Nantinya, nasabah yang memiliki kartu debit itu bisa mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan merchandise asli yang telah ditandatangani pemain Arsenal, dan kesempatan menonton langsung laga Arsenal di Stadion Emirates, London.

“Kami melihat ada kesamaan visi dengan Bank Muamalat terkait inovasi yang ingin dilakukan. Ini pertama kalinya kami bekerja sama dengan bank syariah. Kami berencana juga ingin lebih jauh masuk ke Indonesia, namun belum bisa kami jelaskan secara detail saat ini. Karena Indonesia adalah salah satu fans terbesar kami di seluruh dunia,” ujar Brown.

(Sumber : Goal Indonesia)

loading...
Click to comment
To Top