BCA Gandeng Pengusaha Muda – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ekonomi & Bisnis

BCA Gandeng Pengusaha Muda

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – PT Bank Central Asia (BCA) menggelar talk show bertajuk Kafe BCA dengan mengundang sejumlah kaum muda yang telah sukses berwirausaha di berbagai bidang.

Dalam acara bertema ‘Potensi dan Tantangan Generasi Muda Sebagai Pelaku Usaha’ ini BCA sengaja merangkul entrepreneur muda untuk mendorong lahirnya wirausaha-wirausaha baru.

Direktur Utama PT Bank Central Asia (BCA) Jahja Setiaatmadja mengatakan, generasi muda mempunyai peluang yang begitu besar untuk melebarkan sayap lewat kreatifitasnya.

“Ini saatnya generasi muda mengambil alih tongkat estafet. Mereka punya semangat dan kreatifitas serta potensi besar untuk berkiprah melalui jalur wirausaha di berbagai sektor,” ungkap Jahja di acara yang digelar di Menara BCA, Jakarta, Rabu (13/1).

Pria berkacamata ini menambahkan, tumbuhnya wirausaha muda di berbagai sektor selama ini telah membantu pemerintah untuk membuka lapangan pekerjaan baru.

“Kita mungkin telah menjadi orang yang menikmati manfaat dari visi wirausaha muda ini dan banyak yang secara tidak sengaja telah dibantu. Kami merasa menjadi bagian tak terpisahkan dari visi ini karena BCA senantiasa berkomitmen memberikan nilai tambah untuk masyarakat,” tandas Tjahja. (chi/jpnn)

To Top