Blanc : Kami tak Beri Kesempatan Cavani Tunujukkan Kualitasnya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Blanc : Kami tak Beri Kesempatan Cavani Tunujukkan Kualitasnya

FAJAR.CO.ID, PARIS – Media Prancis L’Equipe melaporkan, Edinson Cavani sudah tidak tahan lagi dengan perannya sebagai penyerang sayap di Paris Saint-Germain dan menginginkan kepindahan pada akhir musim ini.

Cavani diboyong senilai €64,5 juta dari Napoli pada 2013, namun selama ini hanya menjadi “aktor figuran” di Parc des Princes setelah ditempatkan di sayap guna mengakomodasi Zlatan Ibrahimovic di posisi penyerang tengah.

Sejauh ini, Cavani tetap memiliki catatan apik bersama PSG di musim 2015/16 dengan torehan 13 gol dari 24 laga. Pelatih PSG Laurent Blanc pun mengakui bahwa Cavani memang tidak bahagia dengan gaya bermain Les Parisiens.

“Sistem bermain kami tidak memberikan kesempatan bagi Cavani untuk menunjukkan kualitasnya 100 persen, namun ia tetap memiliki statistik yang bagus. Saya memiliki kepercayaan penuh dan kekaguman kepada Edi. Tetapi sepakbola adalah olahraga tim. Sulit untuk mengubah taktik hanya untuk satu pemain, karena kami telah mendapat hasil baik dan mayoritas pemain cocok dengan filosofi bermain yang saya terapkan,” ungkap Blanc.

PSG, yang tengah memuncaki klasemen Ligue 1 Prancis dengan keunggulan 20 poin dari peringkat kedua, kini sedang bersiap melakoni perempat-final Coupe de la Ligue kontra Olympique Lyon pada Rabu (13/1) ini.(goal)

loading...
Click to comment
To Top