Costa Mengamuk Tinju Tembok Dinding Stamford Bridge – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Costa Mengamuk Tinju Tembok Dinding Stamford Bridge

FAJAR.CO.ID, LONDON – Manajer Chelsea Guus Hiddink mengonfirmasi bahwa penyerang Diego Costa meninju tembok lorong pemain hingga berlubang setelah timnya ditahan imbang West Bromwich Albion 2-2 dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-21 di Stamford Bridge, Kamis (14/1) dini hari WIB.

Penyerang Spanyol itu mengalami hari yang membuat frustrasi, dengan ia dikabarkan terlibat perseturuan dengan tiga pemain The Baggies yakni Jonas Olsson, Claudio Yacob dan Boaz Myhill.

Costa sendiri tidak mampu mencatatkan namanya di papan skor dan menunjukkan rasa frustrasinya dengan berteriak pada wasit Roger East begitu laga disudahi.

Hiddink membenarkan soal tinjuan Costa di tembok lorong pemain yang mengakibatkan lubang. Adapun itu semua terjadi setelah ia digiring staf Chelsea untuk pergi meninggalkan lapangan.

“Sebuah lubang di tembok lorong pemain? Kami bisa memperbaiki itu dengan mudah, itu bukan masalah. Dia (Costa) merupakan sosok emosional dan saya sangat menyukainya. Jika Anda memaksa para pemain, itu sulit untuk bertahan di Liga Primer. Namun jika Anda harus mengontrol mereka, itu jauh lebih baik,” ujarnya.

Hasil imbang semalam membuat Chelsea tak beranjak dari papan bawah dan untuk sementara masih terdampar di urutan ke-14 dengan koleksi 24 poin.(goal)

Click to comment
To Top