KETAHUAN, Sang Istri Menghilang, Cari ‘Brondong’ di Kos-kosan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

KETAHUAN, Sang Istri Menghilang, Cari ‘Brondong’ di Kos-kosan

FAJAR.CO.ID,  KUPANG – Debriana Saudale (40) akhirnya digerebek warga bersama selingkuhannya yang lebih muda empat tahun, Aldy Nalle (36). Penggerebekan pasangan selingkuh itu dipimpin langsung Mesak Sadukh yang merupakan ipar dari suami Debriana Saudale, Ogus Sadukh, Rabu (13/1) sekitar pukul 12.00 WITA di kos-kosan milik Jhon Bana.

Ini merupakan kali kedua bagi pasangan selingkuhan ini digerebek warga. Sebelumnya, warga juga telah menggerebek warga saat sedang berdua dalam kamar kos di wilayah RT 04/ RW 02, Kelurahan Lasiana, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang pada Jumat (8/1) pekan lalu, Usai digerebek warga, pasangan selingkuh itu langsung digelandang ke Mapolsek Kelapa Lima.

Untuk diketahui, Aldy Nalle yang juga telah memiliki istri, selama ini minggat dari rumahnya di bilangan Maulafa, Kota Kupang.

Saksi mata Mesak Sadukh kepada Timor Express (Grup JPNN.com), Rabu (13/1) kemarin di Mapolsek Kelapa Lima menegaskan Aldy Nalle dan Debriana Saudale sebelumnya sudah digerebek warga karena berdua di kamar kos. Namun, pada Rabu (13/1) kemarin, keduanya (pasangan selingkuh, red) terlihat oleh warga berdua lagi di dalam kamar kos.

“Tadi (kemarin, red) saya dapat informasi dari ipar saya, Ogus Sadukh kalau mereka sementara sama-sama lagi di kamar kos. Saya dengan warga di sekitar kos langsung sama- sama gerebek. Kami ke sana, dong dua di dalam kamar,” sebut Mesak.

Padahal, sebut saksi, saat ini keduanya dikenakan wajib lapor di Mapolsek Kelapa Lima.

Sementara pasangan selingkuh, Aldy Nalle dan Debriana Saudale yang diwawancarai Timor Express mengaku sebelum menuju ke kos yang disewa Aldy Nalle, keduanya baru selesai lapor diri di Mapolsek Kelapa Lima.

“Tadi, kami sama-sama dari Polsek Kelapa Lima ke Oesapa setelah lapor diri. Rencananya, kami mau konsultasi masalah yang kami hadapi dengan Rinny. Tapi karena Rinny pergi ke rumah, maka kami dua langsung ke kos.

Kami di kos tidak buat apa-apa. Hanya duduk bicara soal masalah yang kami hadapi saja,” sebut Debriana diiyakan selingkuhannya, Aldy.

Sementara isteri Aldy Nalle, Rita Pelandou dan suami Debriana Saudale, Ogus Sadukh, kepada Timor Express mengaku karena kedua pasangan tidak resmi itu sudah ditangkap untuk kedua kalinya, maka mereka minta supaya diproses sesuai aturan yang berlaku.

“Kami minta supaya mereka diproses hukum saja karena sudah tertangkap kedua kali. Hewan saja tidak akan jatuh ke lubang yang sama. Tapi mereka malah berbuat yang tidak sesuai berulang kali. Kami sangat kesal, sebut Rita Pelandou diiyakan Ogus Sadukh.

Kapolsek Kelapa Lima, Kompol Samuel Sumiar Simbolon menegaskan pihaknya terpaksa akan memroses hukum kedua pasangan selingkuh itu karena sudah tertangkap untuk kedua kalinya.

“Karena kita sudah terima laporan dari masyarakat yang mengaku menangkap keduanya di dalam kamar kos, maka proses hukum akan jalan terus,” ujar Samuel Sumiar Simbolon.(gat/fri/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top