Waduh! Akibat Ngantuk, Sopir Nyeruduk Sebuah Rumah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Waduh! Akibat Ngantuk, Sopir Nyeruduk Sebuah Rumah

FAJAR.CO.ID, POLEWALI — Supir mesti menjaga kebugaraan saat menyetir. Apalagi, menyetir dalam hingga dini hari. Sama yang dialami Mustamin.
Mustamin yang mengendarai mobil avanza warna merah dengan nomor polisi DC 1248 CW. Karena menyetir saat mengantuk, mobilnya pun  menyeruduk sebuah rumah di Jalan Mr Muhammad Yamin, Kelurahan Manding, Kecamatan Polewali Kabupaten Polman, Rabu, 13 Januari.
Rumah milik, Abd Rasyid yang mengaku saat kejadian dirinya berada di Masjid untuk salat subuh. “Sudah salat baru saya liat,” katanya. Kejadian itu pun membuat garasi rumahnya mengalami kerusakan. Ia pun meminta agar pemilik mobil menanggung kerusakan rumahnya.
Sang supir, Mustamin sendiri mengaku mengantuk saat mengendarai mobilnya, kejadiannya pukul 05.00 Wita. Dan menjalu kecepatan tinggi hingga akhirnya menabrak tiang telepon hingga akhirnya menyeruduk rumah Rasyid. Saat kejadian satlantas Polres Polman turun di lokasi dan mengevakuasi mobil avansa tersebut. Meskipun begitu, tak ada korban jiwa dalam kejadian itu. (Ilham Wasi/Dwiyani Prihatin/Fajaronline.com)

To Top