Walah.. Kini Masuk Lagi 15 Orang Hilang. Diduga Terkait Gafatar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Walah.. Kini Masuk Lagi 15 Orang Hilang. Diduga Terkait Gafatar

FAJAR.CO.ID, YOGYA- Polda DIY mendapatkan banyak laporan orang hilang setelah dr Rica Tri Handayani ditemukan polisi. Sampai Selasa (12/1) pihak. Tak tanggung-tanggung, belasan laporan orang hilang masuk ke meja Polda DIY

Kabid Humas Polda DIJ AKBP Anny Pudjiastuti mengatakan, laporan tersebut mulai masuk sejak Senin malam hingga Selasa (12/1) kemarin.

“Total ada 15 orang yang dilaporkan hilang. Total berkasnya ada lima,” katanya kepada Rdar Jogja (grup FAJAR.CO.ID).

Dalam berkas pertama ada lima orang dalam satu keluarga yang dilaporkan hilang yaitu Gacang Hangga Prasetya Hutama, 31; Feti Wahyu Utami, 32; Lukendra Andakara Madyasta Hutama, 5; Arsya Khaela Cintanatia Hutama, 4; dan Muhammad Hanafi Nagra Hutama, 1.

Kelimanya merupakan warga Gemblakan Atas I/345 RT 10/RW 04 Danurejan Kota Jogja. Mereka berpamitan pergi ke pedalaman Kalimantan dengan naik pesawat melalui Semarang pada 18 Desember 2015. Namun setelah itu mereka hilang kontak dengan keluarga.

Laporan kedua yaitu Ari Hartanto, 27, warga Kwarasan, Nogotirto, Gamping, Sleman. Ari hilang pada 12 Agustus. Ari berpamitan ingin ke Surabaya untuk mencari pekerjaan.

Laporan ketiga yaitu dua keluarga yang masih bersaudara. Yaitu Deky Kurniawan, 30; Dina Aktrissita Santoso, 28; dan Ken Avante, 2. Ketiganya adalah warga Bimokuting, Demangan, Gondokusuman.

Ada juga Kismiyati, 31; Yanuar Aziz, 30; Satrio Javas Wirasana, 3; dan Sri Mulyani, 56 seorang PNS. Keempatnya adalah warga Pilahan, Rejowinangun, Kotagede. Ketujuh orang tersebut menghilang pada 20 Desember 2015 tanpa diketahui tujuannya.

Laporan keempat atas nama Caecilia Aletheia Aprodhita Primasari, 23, warga Tanubayan, Prayan, Trirenggo, Bantul. Caecilia menghilang pada 23 Juli 2015 setelah berpamitan ke klinik perawatan hewan.

Laporan kelima atas nama Faza Anangga Novansyah, 27, warga Cibukan, Sumberadi, Mlati, Sleman. Faza hilang pada 11 Desember 2015. Sebelumnya Faza sempat berpamitan pergi ke Samarinda untuk mencari pekerjaan. (riz/dwi/ila/dkk/jpnn)

Click to comment
To Top