Wenger Kecewa Arsenal Berbagi Angka dengan Liverpool – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Wenger Kecewa Arsenal Berbagi Angka dengan Liverpool

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL – Arsitek tim Arsenal, Arsene Wenger kecewa usai timnya gagal memetik tiga poin dalam kunjungannya ke markas Liverpool, di Anfield, Kamis (14/1) dini hari WIB.

Dalam pertandingan itu, Arsenal dan tuan rumah berbagi gol sama banyak, 3-3. Liverpool membuka keran gol di menit 10 lewat Robert Firmino, disamakan Arsenal lewat Aaron Ramsey di menit 14.

Firmino kembali membawa Liverpool unggul pada menit 19, namun hanya bertahan 6 menit usai bomber Arsenal Olivier Giroud menyamakan kedudukan. Skor 2-2 ini bertahan bertahan hingga Mike Jones meniup peluit tanda turun minum.

Di babak kedua, start tim tamu lebih apik. The Gunners unggul di menit 55 lewat Giroud. Namun kemenangan yang hampir dibawa pulang buyar, usai Joe Allen mencetak gol penyeimbang Liverpool di menit 90. Skor 3-3 menjadi kesimpulan laga.

“Saya sangat kecewa tapi, secara keseluruhan, saya tidak bisa menyalahkan usaha dan komitmen dari tim, ujar Wenger di BT Sport.

Pria Prancis itu menilai timnya tak bisa memanfaatkan sejumlah momentum yang ada di sepertiga akhir laga. “Seharusnya saat kedudukan 3-2, kami bisa membuatnya menjadi 4-2. Ya, tapi kami memiliki awal yang sulit,” katanya.

Dengan hasil ini, Arsenal masih memimpin klasemen sementara. Meski jumlah poinnya dengan Leicester di peringkat kedua, sama-sama 43, namun Arsenal lebih baik dalam urusan head to head dan agregat gol. (adk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top