Tiga Terduga Jaringan Serangan Bom Sarinah Ditangkap – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Tiga Terduga Jaringan Serangan Bom Sarinah Ditangkap

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kapolri Jenderal Badrodin Haiti mengatakan pihaknya berhasil mengamankan beberapa orang terduga jaringan terkait aksi teror di Starbucks Coffe, Kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (15/1) kemarin.

“Polisi sekarang gerak lakukan pengejaran dan penangkapan terhadap siapapun yang terkait dengan kasus di Sarinah,” kata Badrodin usai menjenguk korban aksi teror di RS Pusat Angkatan Darat, Jumat (15/1).

Menurut Kapolri, penangkapan itu dilakukan berdasarkan hasil pengembangan intelijen. “Jadi kemarin kami lakukan penyelidikan, olah TKP dan keterangan saksi,” terangnya.

Badrodin mengungkapkan pihaknya tengah bekerja keras secepat mungkin untuk meringkus pelaku sampai pada akarnya. Meski begitu, dia meminta semua pihak agar bersabar. “Biarkan polisi kerja, nanti kalau sudah jelas, pelaku yang siapa pasti diinfo,” katanya.

Dari informasi yang dihimpun, aparat kepolisian berhasil menangkap sebanyak 3 orang terduga teroris di Jalan Haji Dul, Kecamatan Cipayung, Kota Depok, Jumat (15/1) sekira pukul 05.00 WIB. Mereka berinisial S, I, dan SU. (Mg4/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top