Kapolda Bengkulu Jamin Daerahnya Aman – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Daerah

Kapolda Bengkulu Jamin Daerahnya Aman

FAJAR.CO ID, BENGKULU – Kapolda Bengkulu, Brigjend Pol. Drs H M Ghufron mengutuk keras aksi terorisme yang terjadi di Jakarta, Kamis pagi (14/1). Menyusul aksi teror bom tersebut, Kapolda menjamin kondisi di Bengkulu tetap aman dan kondusif. Namun ditegaskannya, untuk Polda Bengkulu dan jajaran tetap menerapkan status Siaga I.

“Saya Kapolda dan jajaran Polda Bengkulu mengutuk keras aksi terorisme dan teror bom tersebut. Untuk di Polda Bengkulu, sesaat setelah kejadian kami sudah memerintahkan kepada jajaran untuk siaga I. Meningkatkan kewaspadaan, peningkatan patroli dan penjagaan untuk memastikan masyarakat Bengkulu dalam keadaan aman dan kondusif,” kata Kapolda, kemarin sore.

Dikatakan kapolda, sampai saat ini daerah Bengkulu masih dalam keadaan aman dan kondusif. Penjagaan maupun patroli akan ditingkatkan di beberapa titik yang dinilai rawan. Namun sampai saat ini pula belum ada laporan maupun deteksi aktivitas kelompok-kelompok yang diduga teroris. Terkait polisi yang diduga menjadi sasaran teror, Kapolda secara tegas meminta jajarannya tidak gentar.

“Kepada anggota Polri, kita tidak boleh kalah. Polri harus berani, tidak boleh gentar, tidak boleh khawatir. Negara tidak boleh kalah dengan teroris. Untuk pos maupun markas polisi, kita akan melakukan maping menetapkan pos atau markas mana yang rawan. Tapi saya tegaskan, tugas polisi tetap harus dijalankan sesuai tupoksi. Jangan pernah kalah dengan teroris,” pesan Kapolda.(indopos)

loading...
Click to comment
To Top