Loh, Foto Wajah Pelaku Bom Sarinah Tewas Seolah Tersenyum? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Loh, Foto Wajah Pelaku Bom Sarinah Tewas Seolah Tersenyum?

FAJAR.CO.ID, JAKARTA–  Salah satu diantara Lima pelaku bom sarinah kamis kemarin yang paling banyak mendapat sorotan adalah pelaku dengan kaos warna hitam dipadu jeans warna biru serta sepatu kets. Pelaku Bom Sarinah itu berjalan sambil membawa rangsel dan tas kecil di tengah jalan.

 

Ini karena Pelaku tersebut yang paling terakhir tewas diantara lima pelaku lainnya. Pelaku bom sarina ini sempat masuk ditengah kerumunan massa yang asik menonton para korban yang kenal Bom.

Wajahnya menakutkan, sangar, ketika dia membidik senpi berlaras pendek ke arah aparat kepolisian, massa yang asik menonton berhamburan mencari tempat aman dari jangkauannya.

Sesaat kemudian pelaku berhasil dilumpuhkan oleh aparat kepolisian, namun ada yang aneh dengan wajah pelaku pengeboman ini. Wajahnya ceria, seolah tersenyum dalam menghadapi sekaratatnya.

Apakah memang wajah seoarang yang syahid seperti itu? Ataukah itu wajahnya ketika dia sedang tertidur. Wallahu’alam .

Sebelumnya ISIS mengaku bertanggung jawab atas peledakan bom di Sarinah. Pengakuan ISIS dirilis melalui salah satu media yang dikuasainya.

Para militan itu juga memilih kawasan Sarinah di Jalan Thamrin sebagai lokasi teror. Sebab, di sana adalah banyak terdapat jaringan Amerika Serikat dan beberapa lokasi bisnis milik negara barat yang berkoalisi memerangi mereka.

Misalnya Starbuck, McDonalds, Burger King dan beberapa merek multinasional lainnya. Selain itu di kawasan tersebut juga terdapat hotel bintang lima Sari Pan Pasific Hotel. (***)

 

 

To Top