Bahaya Menambah Aksesoris pada Penis – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Interest

Bahaya Menambah Aksesoris pada Penis

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Menurut beberapa survei, banyak orang beranggapan kenikmatan hubungan seksual lebih ditentukan dengan ukuran penis dan beberapa menganggap aksesoris pada penis pun sangat berpengaruh pada kenikmatan hubungan seksual tersebut. Oleh karena itu banyak sekali orang yang berusaha untuk memperbesar ukuran penis nya dengan berbagai cara baik secara tradisional maupun modern.

Merasa ukuran penis pun belum cukup untuk menambah kenikmatan maka beberapa orang pun rela menambahakan aksesoris yang dipasang pada batang penisnya.

Aksesories yang dipasang bermacam-macam ada yang berupa tindikan, pasang manik-manik atau karet bahkan ada yang berupa plastik. Namun harus hati-hati, adanya benda asing pada batang penis bisa menimbulkan efek samping terutama pada laki-laki bahkan bisa juga pada pasangannya.

Pada laki-laki benda asing ini bisa menimbulkan reaksi alergi dari benda yang ditanamkan baik reaksi alergi yang ringan berupa sekedar gatal-gatal atau bahkan menjadikan reaksi alergi yang berat yang bisa menimbulkan efek sistem diseluruh tubuh.

Bisa juga dari benda yang ditanamkan menimbulkan infeksi, apabila benda yang ditanamkan tidak steril, hati-hati infeksi bisa timbul di batang penisnya yang menyebabkan si orang tersebut menjadi demam, penisnya bengkak, nyeri dan sangat tidak nyaman bagi penderitanya. Bahkan apabila dengan kondisi infeksi ini orang tersebut tetap melakukan hubungan badan bisa jadi si pasangan tertular dari infeksinya. Reaksi yang paling ringan adalah ketidak nyamanan.

Pemasangan aksesories yang tidak tepat bisa menimbulkan ketidak nyamanan pada si penderita karena bisa jadi benda yang ditanam bisa kurang dalam atau bahkan menekan pembuluh darah dan syaraf dari penis yang akan menimbulkan rasa nyeri pada penderitanya.

Karena efek samping inilah banyak orang yang telah memasang aksesoris pada penisnya menyesali perbuatannya dan meminta untuk di lakukan pembongkaran dari aksesories yang dipasang tersebut.

(Sumber : dechacare.com)

loading...
Click to comment
To Top