Hanya Main Imbang, Leicester Tetap Puncaki Klasemen – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Hanya Main Imbang, Leicester Tetap Puncaki Klasemen

FAJAR.CO.ID, BIRMINGHAM – Leicester City hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan tim penghuni jurang degradasi Aston Villa, di VIlla Park, Minggu (17/1).

Di babak pertama,  Leicester benar-benar dibuat terbatas ruang geraknya sepanjang paruh pertama. Satu-satunya peluang yang mereka dapatkan di menit ke-28 menjadi satu-satunya gol di laga ini melalui Shinji Okazaki.

Sentuhan pemain asal Jepang tersebut berhasil membuka keunggulan bagi pasukan Claudio Ranieri. Kepemimpinan ini mampu dipertahankan Jamie Vardy dkk. hingga beberapa menit sebelum pertandingan usai.

Namun pada babak kedua, Rugy Gestede muncul sebagai penyelamat setelah mencetak gol yang memaksakan pertandingan menjadi sama kuat, 1-1. Gol ini sekaligus juga menjadi akhir dari skor pertandingan, tak ada lagi tambahan di sisa laga.

Meski demikian, Leicester tetap merangsek ke posisi puncak klasemen EPL dengan mengoleksi poin 44, menggeser Arsenal. Namun rivalnya tersebut masih menabung satu laga. Ada pun Villa masih terjerembab di dasar klasemen dengan nilai 12.

loading...
Click to comment
To Top