Jenis Makanan dan Minuman yang Harus Dihindari Sebelum Bercinta – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Interest

Jenis Makanan dan Minuman yang Harus Dihindari Sebelum Bercinta

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Bercinta bukan hanya menyenangkan, tapi juga bermanfaat bagi kesehatan. Untuk menambah gairah bercinta, ada beberapa makanan yang masuk dalam golongan afrodisiak yang baik dikonsumsi sebelum bercinta. Sebut saja cokelat, alpukat atau vanilla. Namun, ada juga makanan yang sebaiknya dihindari dikonsumsi sebelum Anda bercinta. Pasalnya, beberapa makanan ini justru bisa membuat drop.

1. Hot Dog
Hot dog adalah makanan favorit bagi sebagian orang yang menyukai makanan cepat saji dan praktis. Namun, hindari mengonsumsi hot dog sesaat sbelum Anda bercinta. Karena, kandungan lemak pada hot dog sangat tinggi dan bisa menyumbat pembuluh darah pada penis dan vagina.

2. Peppermint
Bau napas yang tidak sedap memang sangat mengganggu, terlebih lagi jika Anda berencana bercinta dengan pasangan. Tapi, jangan pernah mengatasinya dengan peppermint, karena kandungan mentol yang ada pada peppermint akan menurunkan kadar kolesterol dan bisa mengurangi gairah seksual.

3. Kentang goreng
Sama halnya seperti hot dog, kentang goreng pun menjadi salah satu makanan yang harus dihindari sebelum Anda bercinta. Pasalnya, kentang goreng mempunyai dampak negatif terhadap kadar testoteron dan sirkulasinya. Kandungan garam yang tinggi pada kentang goreng pun, bisa membuat pria sulit untuk tetap ereksi karena tekanan darah yang meningkat.

4. Wine
Mengonsumsi terlalu banyak wine sebelum bercinta sangat tidak dianjurkan. Pasalnya, hal ini bisa menurunkan sensitivitas dalam menyentuh dan melemahkan orgasme saat bercinta. Dr Richard. A dari University of Washington mengemukakan sebuah studi, bahwa pria yang tidak mabuk lebih bisa mempertahankan ereksinya dibandingkan yang mabuk.

5. Minuman berenergi
Bercinta memang membutuhkan banyak energi, namun hindari mengonsumsi minuman berenergi sebelum Anda bercinta. Kandungan gula dan kafein pada minuman berenergi hanya membantu sementara saja dan akan membuat Ada terlelap. Selain itu, terlalu banyak mengonsumsi gula pun, dapat menurunkan kadar testosteron.

(Sumber : deachcare.com)

To Top