Waduh.. Sial Bangat Pria Ini, Uang 43Juta Dirampok – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Waduh.. Sial Bangat Pria Ini, Uang 43Juta Dirampok

FAJAR.CO.ID,  PEKANBARU – Nasip sial yang dialami Untung warga Payung Sekaki, Pekanbaru ini. Pasalnya uang 43 juta didalam tas yang dijinjingnya  dibawa kabur dua orang yang tak dikenal,

Kejadian tersebut berawal ketika Untung pergi ke Bank Mandiri Cabang Sudirman. Dia mengambil uang Rp43 juta. Setelah urusannya selesai, dia pulang ke rumahnya di Jalan Tamtama Gang Peltu, Payung Sekaki.

Sekitar pukul 12.30 WIB, Untung tiba di rumah. Tiba-tiba saja, datang pria tak dikenal langsung merampas tas di tangan Untung.

Saat tiba di pekarangan rumah, sebenarnya Maria istri Untung sudah mendengar suara sepeda motor. Dari kaca jendela, dia melihat ada seorang pria tinggi berbadan tegap membuntuti suaminya.

“Usai memarkirkan sepeda motor di bawah pohon sawo, suami saya berjalan ke teras pintu depan. Saya lihat ada seorang yang tak dikenal mengikuti dari belakang,” ucapnya.

Melihat aksi saling tarik antara suaminya dengan rampok, Maria sempat berteriak. ”Saya sempat berteriak,’’ katanya.

Hen, warga sekitar mengaku hanya mendengar suara sepeda motor yang dibawa dengan kecepatan tinggi. ”Saya hanya dengar suara motor keluar dari gang.

Ada dua orang berboncengan menggunakan sepeda motor Yamaha Jupiter MX hitam melaju kencang,’’ kata Hen.

Kapolsek Payung Sekaki AKP Nardi M Marbun SH saat dikonfirmasi Pekanbaru MX (Grup JPNN) mengaku bahwa korban sedang membuat laporan. ”Korban saat ini sedang membuat laporan,” ucap Nardi.

Disebutkan Nardi, pihaknya sudah menyebar anggota  ke lapangan. ”Mudah-mudahan pelaku segera tertangkap,” harapnya.(MXL/ray/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top