Audio Bantahan Bahrun Naim Beredar, Begini Tanggapan Mabes Polri – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Audio Bantahan Bahrun Naim Beredar, Begini Tanggapan Mabes Polri

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kepala Bagian Penerangan Umum Mabes Polri, Kombes Suharsono, mengaku pihaknya tak tinggal diam usai beredarnya sebuah rekaman audio yang mengaku diri sebagai bahrun Naim.

Suharsono menegaskan Mabes tak gentar dan sudah melakukan pendalaman terhadap audio tersebut.

Dalam rekaman tersebut, Bahrun yang dituding sebagai orang bertanggungjawab atas aksi terorisme di kawasan Sarinah, Kamis (14/1) lalu itu membantah bahwa dia terlibat dalam operasi.

“Kami akan buktikan nanti. Beri kesempatan kepada penyidik untuk bekerja maksimal,” kata Suharsono di Mabes Polri, Jakarta, Senin (8/1).

Dalam penyelidikan itu, Suharsono akan memastikan apakah rekaman itu suara Bahrun Naim apa tidak. “Kami enggak perlu berandai-andai,” terangnya.

Sebelumnya, rekaman suara yang diduga Bahrun Naim beredar di situs souncloud pada Sabtu, (16/1) kemarin. Rekaman audio itu diunggah oleh akun bernama Ghostop. Profil yang dipakai akun itu menggunakan foto Bahrun Naim yang mengenakan kaca mata.

Dalam akun itu, pengunggah memberi judul ‘Bantahan Bahrun Naim’ atas aksi teror di Jakarta.

“Lah, wong saya itu jarang online, dikira komunikasi, komunikasi dari Hong Kong apa?” begitu isi rekaman audio tersebut. (mg4/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top