Bagian Paling Istimewa dari Windows Phone akan Terpasang di Iphone. Windows Makin Terpojok – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Bagian Paling Istimewa dari Windows Phone akan Terpasang di Iphone. Windows Makin Terpojok

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Makin hancur saja Windows Phone kini, setelah Mix Radio yang mulanya eksklusif milik Windows ada di Android, kini keyboard Windows juga bakal ada di Android dan iPhone.

Dikutip dari The Verge, Senin  (18/1/2016), sejumlah penguji Windows Insider menyebutkan Microsoft sedang mencari pengguna iPhone untuk menguji keyboard Word Flow itu.

Belum bisa dipastikan kapan fasilitas keyboard itu bisa dinikmati pengguna iPhone. Yang jelas dibanding Android, iPhone mendapat giliran pertama untuk merasakan keyboard Windows Phone.

Word Flow sering disebut sebagai on screen keyboard yang terbaik dari berbagai platform mobile. Keyboard ini punya akurasi tinggi dan mudah digunakan, bahkan dibanding keyboard iPhone maupun bermacam keyboard yang ada di Android.

Keyboard ini juga punya sejumlah fitur tambahan seperti autocorrect, suggestions, gestures dan kemampuan swipe, atau mengetik kata dengan menyapu layar, layaknya aplikasi Swype.

Word Flow bisa dibilang adalah satu dari beberapa fitur unik yang ada di Windows Phone, termasuk Cortana. Ketersediaan fitur ini di platform lain tentu tak bisa lagi disebut mengejutkan. (res/pj1)


Click to comment
To Top