Benar-Benar Apes! Milan Tertipu Pemain Sendiri – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Benar-Benar Apes! Milan Tertipu Pemain Sendiri

FAJAR.CO.ID, MILAN – Klub raksasa Italia, AC Milan jadi korban penipuan oleh pemainnya sendiri, Yusupha Yaffa. Pemain asal Gambia itu memalsukan umurnya dari pengakuan 19 tahun padahal seharusnya 28 tahun.

Klub sekota Inter Milan itu pun harus mengirimkan perwakilannya ke pengadilan dalam kapastiasnya sebagai saksi korban. Salah seorang yang dipanggil ke pengadilan adalah Filippo Inzaghi. Saat masih di tim junior Milan, Yaffa memang sempat ditangani oleh Inzaghi.

Dikutip dari 101greatgoals, Senin (18/1/2016), Yusupha Yaffa mengaku lahir pada 31 Desember 1996. Namun menurut berbagai dokumen lainnya, Yaffa sebenarnya lahir pada 14 November 1987.

Yaffa pernah bergabung dengan tim muda AC Milan dan juga Bologna. Saat masuk ke tim muda Milan, Yaffa mengaku usianya masih 17 tahun meski kenyataannya ia sudah berusia 26 tahun. Setelah di Milan, Yaffa juga sempat mengadu nasib di Eintracht Frankfurt dan yang terakhir MV Duisburg.

Kasus pemalsuan umur ini muncul setelah pihak berwenang melihat akun Facebook Yaffa yang mencantumkan usia aslinya. Ia pun diseret ke pengadilan dengan tuduhan penipuan terhadap klub-klub yang pernah mengontraknya. (101/fat/pj1)


loading...
Click to comment
To Top