Heboh! Bayaran Rp500 Juta untuk Acha Septriasa Jadi Intelijen – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Heboh! Bayaran Rp500 Juta untuk Acha Septriasa Jadi Intelijen

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Akting akrtis cantik Acha Septriasa tak diragukan lagi kualitasnya. Acha mendapat tawaran untuk menunjukkan kehebatannya dalam berakting di film action taranyarnya berjudul ‘Bayang’.

Tak tanggung-tanggung, PH Zine International sudah menyiapkan honor yang fantastis untuk Acha.

“Lima Ratus juta? Seputar segitu lah ” ungkap Sutradara ‘Bayang’, Rico Michael (8/1/2016).

Menurut Rico, Acha sangat bagus memainkan peran drama, dan artis yang ingin belajar serta sangat menarik.

Bukan cuma karena namanya yang bagus di dunia akting, pihak Zine Internasional pun mengakui sosok Acha yang cantik.Tak hanya itu, Acha dinilai memiliki nama yang baik di Malaysia, Singapura serta di Jakarta.

Film ‘Bayang’ mengisahkan mengenai suami istri yang terlibat dalam aksi intelejen dan Acha menjadi pelakon utama. Rico menambahkan, kisahnya adalah pasangan suami istri yang tak tahu satu sama lain pekerjaan aslinya adalah intel.

Lanjut Rico, film barunya kali ini memang terinspirasi dari banyak film di Hollywood. Bukan cuma Acha, Wulan Guritno juga turut meramaikan film ini yang di jadwalkan bakal mengawali syutingnya di bulan Februari dan Maret 2016 nanti.

“Wulan Guritno bakal berperan jadi seorang reporter. Film ini selain action, terdapat komedi serta terdapat sentuhan dramanya juga” ujarnya. (pj1)

loading...
Click to comment
To Top