Mahasiswa STKIP DDI Polman Tuntut Legalitas Kampus – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Mahasiswa STKIP DDI Polman Tuntut Legalitas Kampus

FAJAR.CO.ID, POLEWALI – Sekelompok mahasiswa Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) DDI Polewali Mandar (Polman) berunjuk rasa di kampusnya Jalan Gatot Soebroto Kelurahan Madatte Senin 18 Januari.

Mahasiswa menyoal status STKIP DDI Polman. Mahasiswa meminta kejelasan pengaktifan izin operasional kampus dari Dikti dan bukti administrasi bila kampus serius mengurus legalitas kampus.

Mahasiswa juga membakar keranda mayat sebagai simbol matinya kampus, dan untuk mendesak pihak kampus bekerja secepatnya mengurus kejelasan nasib STKIP DDI Polman. Koordinator aksi, Ayyub mempertanyakan kejelasan legalitas kampus.

“Kami ingin kejelasan izin operasional kampus. makanya kami minta keterangan direktur Lembaga dan Ditjen Dikti yang menolak pengaktifan kembali STKIP DDI Polewali Mandar,” tuntutnya.

Dia melihat persoalan ini kemudian hari bisa berbuntut panjang. “Apalagi teman kami sudah ada yang mau KKN, dan jangan sampai nanti terkendala,” ujar Ayyub.

Pelaksana Tugas Kampus STKIP DDI Polman, Rifai yang menemui mahasiswa menerangkan apa yang disuarakan mahasiswa petinggi kampus tengah memperjuangkannya. “Kami sudah melakukan upaya, tapi semua itu masih dalam proses,” katanya. (ilham wasi/zainuddin saleha/FAJARONLINE)


 

 

loading...
Click to comment
To Top