Pacar Lewat Facebook, Ibu Ini Diancam Sebar Foto Telanjang, Akhirnya… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Pacar Lewat Facebook, Ibu Ini Diancam Sebar Foto Telanjang, Akhirnya…

FAJAR.CO.ID, PEKANBARU – Seorang ibu rumah tangga berinisial Sa melapor ke polisi. Wanita 34 tahun ini mengaku diperas pria yang dikenalnya melalui media sosial.

”Masih penyelidikan,” ujar Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo, Sabtu (16/1).

Awalnya, Sa berkenalan dengan seorang pria melalui Facebook, Senin (11/1).  Si pria mengaku bernama Adi Pratama asal Palembang. Hubungan terus berlanjut. Suatu ketika, Adi meminta Sa mengirim foto tanpa busana. Anehnya, permintaan itu malah dituruti.

Ternyata foto itu menjadi senjata Adi. Dia kemudian meminta uang kepada Sa. Jika tidak, foto itu akan disebarkannya melalui media sosial. Lantaran takut, warga Jalan Garuda Raya, Kelurahan Maharatu, Kecamatan Marpoyan Damai ini mengirim uang via ATM Mandiri sebesar Rp3,5 juta ke rekening atas nama Togar Hutabarat.

Dua hari berselang, Rabu (13/1), Adi kembali meminta uang sebesar Rp10 juta. Namun kali ini Sa menolaknya. Penolakan itu membuat Adi berang dan mengancam akan mengunggah foto tanpa busana korban ke Facebook. Merasa diancam dan diperas, Sa kemudian melapor ke polisi.(MXO/ray/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top