Panji Hilmansyah Diduga Gagal Jantung – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

Panji Hilmansyah Diduga Gagal Jantung

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Penyebab meninggalnya Panji Hilmansyah, putra pertama Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti hingga saat ini masih misterius. Sebab, almarhum meninggal saat sedang tertidur di Naples, Florida.

Menurut Kepala Biro Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat Kementerian KKP, Lilly Aprilya Pregiwati, pihak keluarga baru mendapatkan kabar duka tersebut Senin (18/1) dini hari. Namun, soal waktu dan sebab meninggalnya Panji masih belum ada kejelasan.

“Penyebab dan waktu kematian persisnya belum bisa dipastikan. Namun diduga penyebabnya karena gagal jantung dan beliau meninggal saat tertidur. Keluarga mendapat informasi (Hilman meninggal) pada pukul dua pagi dini hari WIB,” ujar Lilly di Jakarta.

Lily menjelaskan, putra Susi yang berusia 31 tahun itu tidak mempunyai riwayat penyakit jantung. Namun, awal Januari 2016 lalu almarhum sempat mengeluh nafasnya bermasalah. “Di awal tahun baru almarhum komplain mengenai sesak nafas,” tandas Lilly.

Saat ini jenazah tengah dalam proses pemulangan ke Indonesia. Jenazah akan dimakamkan di Jalan Merdeka 312 Pananjung, Pangandaran, Jawa Barat. (chi/jpnn/ara/JPG)

loading...
Click to comment
To Top