Waduh… Ternyata Pencuri Sapi di Maros, Pakai Cara Ini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Waduh… Ternyata Pencuri Sapi di Maros, Pakai Cara Ini

FAJAR.CO.ID,  MAROS — Tiga spesialis pencurian ternak, masing­masing Emba, (46) warga Lekopaccing, Samsudding alias Lira (36) warga Dusun Panassakkang, dan Haluddin, (46) warga Dusun Carangki memiliki modus yang sadis dalam melaksanakan aksinya.

Kepala Kepolisian Resor Tanralili AKP Saban Bisa menjelaskan, agar tidak ketahuan saat mencuri ternak, mereka menyembelih sapi itu diatas mobil. Sial bagi mereka, tetesan darah pada mobil justru membuat mereka ketahuan dan tertangkap di Dusun Kaluku, Carangki.

“Penangkapan pada Kamis malam sekitar pukul 22.00 wita, Kamis lalu oleh Tim Buser Polsek Tanralili, sesaat setelah kami terima laporan korban bernama Hasia,” jelas Kapolsek Tanralili AKP Saban Bisa.

Ketiganya diringkus usai melaksanakan aksinya mencuri seekor sapi di Dusun Sentosa. Mereka mengatur strategi, dimana Emba dan Lira bertugas membobol kandang ternak warga Ketiganya langsung menyerah saat mobil yang ditumpangi disergap lima orang anggota Tim Buser.

Darah segar pada mobil menjadi bukti kuat perbuatan mereka, meski sapinya telah mereka pindahkan ditempat lain. Mereka diamankan di Mapolsek Tanralili, beserta barang bukti satu unit mobil Daihatsu Zebra warna putih bernopol DD 8974 IU. (M Haris Syah/ fajaronline.com)

loading...
Click to comment
To Top