Harusnya Polisi yang Tangkap Gembong Narkoba di Matraman Mereka Malah Dipukuli – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Harusnya Polisi yang Tangkap Gembong Narkoba di Matraman Mereka Malah Dipukuli

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Nasib nahas menimpa lima personel kepolisian dari Polres Jakarta Pusat saat hendak menggerebek bandar narkoba. Mereka dipukuli oknum warga di Kampung Berlan, Matraman, Jakarta, Senin (18/1/2016).

“Ya, benar. Anggota kami masih di lokasi,” kata Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat, Kompol Suyatno saat dikonfirmasi, Senin (18/1/2016).

Dari informasi yang dihimpun, 5 personel yang diperbantukan 3 warga itu hendak mengamankan 3 orang terduga pengedar narkotika di Kampung Berlan. Namun tiba-tiba saja, warga mengerumuni mereka, yang kemudian meluapkan emosi, lalu menyekap dan memukuli lima anggota Polri itu.

Tak sampai di situ, sejumlah warga sudah mempersenjatai diri dengan parang saat mengerumuni para aparat kepolisian itu.

Para tersangka yang ditangkap akhirnya berhasil melarikan diri dengan bantuan oknum warga yang sebelumnya mengepung para petugas.

Saat ini sejumlah aparat kepolisian sudah berada di tempat kejadian perkara guna mencari terduga bandar dan orang yang memprovokasi aksi pengroyokan itu. Namun nahas, dua anggota terkena luka bacok dan masih dirawat di RSCM, Jakarta. (mg4/jpnn)


loading...
Click to comment
To Top