Hii Ngeri..! Dipepet Dua Motor,Dihantam Kayu, Terjungkal, Motor Dirampas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Hii Ngeri..! Dipepet Dua Motor,Dihantam Kayu, Terjungkal, Motor Dirampas

FAJAR.CO.ID,  PELALAWAN – Juskal (26) menjadi korban keganasan kawanan begal di Simpang Tengkorak, Desa Langgam, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan. Akibat peristiwa ini, pria asal Desa Sekijang, Kecamatan Bandar Sekijang harus kehilangan sepeda motor merek Honda Beat, BM 2622 II.

Sebab, sepeda motornya dirampas kawanan begal setelah sebelumnya menghatamkan kayu ke tangan kanan Juskal saat mengendarai kendaraanya.

Kronologisnya, perisitwa perampokan itu terjadi pada Sabtu (16/1), sekira pukul 22.30 WIB. Saat itu korban sedang sendiri mengendarai sepeda motornya dari Segati ke arah Langgam yang berencana ingin pulang ke rumahnya di Sekijang.

Namun di tengah jalan, tiba-tiba dia dipepet dua sepeda motor yang dikendarai oleh empat orang yang tidak dikenal. Walaupun korban berusaha menghindar, tapi salah satu pelaku langsung memukulkan kayu balok yang mengenai tangan kanannya sehingga dia jatuh tersungkur.

Melihat korban terjatuh, kawanan begal langsung turun dan merampas motor korban. Dalam kondisi gelap tidak ada warga yang melihat aksi tersebut.

Setelah pelaku menghilang dan berhasil membawa motor korban, dengan sisa tenaga korban berusaha bangkit mencari bantuan.

Kebetulan ada warga yang melintas, korban meminta tumpangan untuk diantar ke Kantor Polsek Langgam dan melaporkan kasus perampasan motor miliknya kepada polisi.

Mendapat laporan pihak Polsek Langgam langsung turun menyisir sekitar lokasi tempat kejadian perkara (TKP), tetapi pelaku sudah berhasil kabur dan tidak berhasil ditemukan.

Paur Humas Pelalawan Ipda M Sijabat, membenarkan ada laporan kasus pencurian dengan kekerasan (curas) tersebut.

‘’Laporan korban sudah diterima dan kini anggota masih dilapangan menyelidiki keberadaan pelaku yang diperkirakan berjumlah empat orang,’’ ujar Paur Humas.(MXQ/ray/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top