KOMISI A: Saya Minta Dinas Perumahan Mengundurkan Diri – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

KOMISI A: Saya Minta Dinas Perumahan Mengundurkan Diri

FAJAR.CO.ID,  MAKASSAR — DPRD Kota Makassar mulai gusar, ruangan yang digunakan untuk rapat komisi sangat dibutuhkan hari ini. Bila menunggu hingga Februari, proses tender rehabilitasi gedung baru berjalan, itu sangat lama. Belum lagi proses pengerjaannya.

Ketua Komisi A Bidang Hukum dan Pemerintahan, Abd Wahab Tahir menuturkan, bukan hanya kontraktor yang diputus kontrak dan diblacklist saja karena tidak menyelesaikan proyek yang ada. Tetapi, SKPD terkait pun demikian.

“Saya minta Dinas Perumahan dan Gedung Pemerintahan ini mengundurkan diri. Karena bukan hanya kontraktor yang salah, tetapi juga dinas terkait,” katanya, Selasa, 19 Januari.

Program tidak berjalan, sungguh hal memalukan lanjut dia. Namun bila tidak merasa salah, Wali Kota Makassar harus melihat penting hal ini. Mengingat tugas DPRD tidak akan maksimal bila ruangan belum ada. “Intinya, Pak Danny harus copot saja SKPD berapor merah,” tegas Politisi Golkar ini.

Anggota Komisi A, Susuman Halim pun sependapat dengan itu. Apa yang terlihat kini sudah menjadi penilaian. “Kalau Komisi A rajin datang kantor karena ada ruangan sementaranya. Komisi lain bagaimana,” tambahnya. (Fadhly)

To Top