Lima Tembakan Terdengar di Mall Thamrin City, Kata Kapolsek Ulah Orang Mabuk – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Lima Tembakan Terdengar di Mall Thamrin City, Kata Kapolsek Ulah Orang Mabuk

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Warga yang berada di sekitar mal Thamrin City, Tanah Abang sempat dihebohkan dengan bunyi desingan peluru di kawasan tersebut, Senin (18/1) malam sekitar 23.00 WIB.

Bahkan kabarnya, sejumlah pejabat Polda Metro Jaya yang sedang meninjau tempat kejadian perkara penggerebekan narkoba dan bentrok antara polisi dan massa di Kampung Berlan, Matraman, langsung bergeser ke Thamri City.

Dilaporkan, terdengar setidaknya lima kali desingan peluru di mal Thamrin City. Namun Kapolsek Tanah Abang, AKBP Jeffri Siagian, mengaku bahwa itu ulah orang yang lagi mabuk. “Itu orang mabuk yang buat keributan,” kata Kapolsek saat dikonfirmasi, Senin (18/1)

Dia juga tidak menjelaskan secara rinci perihal suara desingan yang dilaporkan tersebut. Namun demikian, dia memastikan pihaknya sudah mengamankan seorang pria. “Satu orang sudah diamankan di Polres,” kata Jeffri.

Dia memastikan keributan ini tidak mengganggu masyarakat lainnya dan saat ini situasi di sekitar lokasi telah kondusif. “Tidak ada letusan, hanya keributan itu saja,” tegasnya. (mg4/jpnn)

Click to comment
To Top