Peraih Suara Terbanyak Akan Rangkul Para Kompetitornya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Peraih Suara Terbanyak Akan Rangkul Para Kompetitornya

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA – Para peraih suara terbanyak dalam pemilihan kepala daerah bersepakat akan merangkul para kompetitornya dalam pilkada. Apalagi setelah memiliki hasil Mahkamah Konstitusi (MK), Senin 18 Januari kemarin.

Sukri Sappewali selaku peraih suara terbanyak pada pilkada Bulukumba mengungkapkan melalui persidangan yang diputuskan MK itu sudah bersifat final. ” Kita sudah lihat mana yang benar dan yang tidak benar. Kemudian saya berterimakasih atas kinerja MK mengawal sengketa ini dengan baik,”jelasnya.

Rencananya, jika sudah penetapan pasangan yang bertagline “ST15” ini akan merangkul semua, termasuk para kompetitornya di pilkada.

” Tidak ada lagi sekat siapa nomor satu, dua, dan sebagainya. Kedepannya kita hanya perlu bersatu untuk membangun bulukumba,”pinta Sukri yang juga mantan bupati periode 2005 – 2010, Selasa 19 Januari.

Kemudian peraih suara terbanyak, pada pilkada Selayar Basli Ali mengungkapkan syukur setinggi-tinginya karena MK sudah memutuskan hasil. Basli yang juga sebagai Ketua Gerindra setempat mengaku, belum memikirkan bagaimana perayaan pelantikan dan lainnya. Menurutnya yang terpenting adalah bagaimana mengajak semua pihak termasuk pesaingnya untuk sama-sama membangun Selayar.

” Tidak ada lagi sekat seperti sebelum-sebelumnya. Selayar butuh gagasan yang di miliki pak Syaiful atau Aji Sumarno,”ungkapnya. (mustaqim/fajaronline.com)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top