Rayakan Valentine Lebih Awal dengan Komedi Romantis Madame Antoine – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Rayakan Valentine Lebih Awal dengan Komedi Romantis Madame Antoine

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Membuka bulan kasih sayang, saluran hiburan Korea terdepan, K-Plus menghangatkan Februari dengan menayangkan Madama Antoine, komedi romantis yang mengisahkan perseteruan seorang peramal dengan ahli psikoterapi yang kemudian saling jatuh cinta.

Madame Anoine tayang perdana Senin, 1 Februari 2016 pukul 21.30 WIB eksklusif di K-Plus (K-Vision channel 24) dengan terjemahan Bahasa Indonesia. Episode baru tayang setiap Senin dan Selasa pada jam yang sama.

Sinema ini bercerita tentang seorang perempuan peramal terkenal, Ko Hye-Rim (diperankan oleh Han Ye Seul) biasa dipanggil “Madame Antoine” karena mengaku bisa berhubungan secara batin dengan roh Marie Antoinette – Ratu Perancis abad XVII yang dituduh berkhianat dan tewas dengan cara dipenggal.

Namun itu hanyalah dusta, sebab Hye-Rim sebenarnya meramal nasib seseorang berdasarkan kecerdasan dan insting yang tajam. Suatu hari, Hye-Rim mengikuti tes psikologis yang dibuat oleh psikoterapi, Choi Soo-Hyun (diperankan oleh Sung Joon). Pasca uji tersebut, beberapa klien Soo Hyun, justru beralih ke Hye-Rim. Harga diri Soo-Hyun pun tercoreng. Ia lalu menjebak gadis peramal itu dalam sebuah eksperimen untuk membuktikan bahwa cinta sejati tidak ada.

Madame Antoine di negeri asalnya, mulai menarik perhatian para fans bahkan sebelum penayangan perdananya melalui video promosi yang unik! Beberapa penggemar yang terpilih diundang ke suatu tempat dan diminta masuk ke sebuah ruangan.

Mereka dipasangi pengukur detak jantung di jari tangan untuk menguji reaksi saat dipertemukan dengan orang lain. Selanjutnya, tanpa mereka ketahui Han Ye Seul dan Sung Joon masuk ke ruangan tersebut, dan para fans memberi ekspresi spontan tak terduga nan kocak mulai dari terdiam, speechless, sampai terlonjak. Alat pengukur memperlihatkan peningkatan kecepatan detak jantung para penggemar tersebut begitu manyadari siapa yang sebenarnya mereka temui. Keseluruhan reaksi tersebut dapat disaksikan melalui Facebook K-PLUS di tautan https://www.facebook.com/kplusnetwork.

Disutradarai oleh Kim Yoon-Chul, yang sudah dikenal membesut banyak serial sukses seperti Can We Fall in Love Again, Can We Get Married dan My Name is Kim Sam Soon.

Click to comment
To Top