Seremm.. Benarkah Itu Penampakan Hantu Engeline Saat Penyidik Bekerja? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

Seremm.. Benarkah Itu Penampakan Hantu Engeline Saat Penyidik Bekerja?

FAJAR.CO.ID, DENPASAR–  Sampai saat ini kasus pembunuhan bocah cantik bernama Engeline memang tetap misterius, walaupun acara sidangg sendiri sampai sekarang masih jalan. Seperti belum lama ini masyarakat dihebohkan dengan munculnya sebuh foto penampakan sosok Engeline di foto lama ketika pihak kepolisian lakukan penyelidikan di rumah Margateh beberapa pekan silam.

Hantu Engeline di Rumah Margareth memang sekarang ini menjadi kontroversi di kalangan masyarakat, akan tetapi foto yang diabadikan oleh Siti Sapurah yang tak lain pendamping hukum dari P2TP2A, waktu itu ia memotret bagaimana kondisi suasana yang berada di lokasi kasus pembunuhan Engeline, tepatnya di rumah JL. Sedap Malam NO. 26 Denpasar, Bali. Uniknya, ia mengaku secara tak sengaja melihat penampakan sosok misteriusyang diduga kuat hantu dari Engeline.

“Semuanya foto asli, waktu itu saya kan iseng membuka file lama, lalu saya perhatikan ada yang aneh dan ternyata ada penampakan Engeline. Saya malah langsung merinding,” ungkap Sapurah, Bali, hari Senin, (18/1) seperti dikutip laman Merdeka.

Penampakan hantu tersebut terlihat mempunyai rambut warna hitam panjang, akan tetapi wajahnya sangat pucat sampai lehernya. Terlihat untuk posisinya sedang berdirinya menyamping, akan tetapi kurang jelas karena terhalangi 2 orang yang ada di depan Sapurah. Hantu Engeline tersebut, ada di bawah pohon mangga yang ada di bagian gang masuk, tepatnya di depan kamar tersangka Agustay Hamda May.

Foto Hantu Engeline di Rumah Margareth menurut pengakuan Sapurah adalah asli tanpa adany arekayasa dan editan. Pasalnya, Sapurah beralasan selain file lama, ternyata wujud Engeline saat ditemukan mirip dengan hantu yang ada di foto tersebut. Sampai saat ini, foto hantu Engeline masih jadi kontroversi dan viral di media sosial. (*/fajaronline.com)

loading...
Click to comment
To Top