Gempita Selayar: Listrik Harus Jadi Perhatian Awal Bupati Terpilih – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Gempita Selayar: Listrik Harus Jadi Perhatian Awal Bupati Terpilih

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Setelah ditetapkan sebagai Bupati terpilih Kepulauan Selayar oleh Komisi Pemilhan Umum (KPU), pasangan Basli Ali dan Zainuddin (BAZ) ditunggu banyak pekerjaan. Salah satunya adalah tuntutan Gerakan Mahasiswa Pelajar Indonesia Tanadoang (Gempita Selayar), yang mengharapkan titik perhatian Basli dan Zainuddin di awal pemerintahannya adalah masalah listrik.

Hal itu diutarakan oleh Dewan Pembina Gempita Selayar, Ahmad. Menurutnya, hal yang paling mendesak dan penting untuk diselesaikan adalah penerangan, yang menjadi kebutuhan mendasar masyarakat Selayar.

“PLN Selayar harus dicarikan solusi karena ini bisa menghambat aktivitas masyarakat, karena lampu yang sering padam,” ujarnya.

Selain itu, dia juga mengharapkan kepada bupati terpilih agar dapat merangkul semua golongan demi pembangunan Selayar. “Terpilihnya bupati baru, maka semua komponen harus dapat bersatu membangun Selayar yang lebih maju. Jangan karena momentum pemilihan kemarin membuat kita terpecah belah, yang mengakibatkan kita melupakan cita-cita besar Selayar yang lebih mandiri dan berkemajuan,” tuntasnya. (RAKYATSULSEL)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top