Ini Nomor Urut Bakal Calon Rektor UNM – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Ini Nomor Urut Bakal Calon Rektor UNM

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Pantia Pemilihan Rektor (Pilrek) Universitas Negeri Makassar (UNM) melaporkan hasil pengesahan bakal calon rektor UNM periode 2016-2020. Sebanyak enam orang yang dinyatakan sah sebagai bakal calon.

“Setelah menggelar Rapat Senat Tertutup, kami sudah mengesahkan keenam pendaftar lolos sebagai bakal calon,” kata Ketua Panitia Pilrek UNM Amin Rasyid usai rapat senat tertutup digelar, Rabu (20/1/2016).

Kegiatan yang berlangsung di lantai 2 Pinisi Ballroom, Gedung Pinisi, Jalan AP Pettarani, Makassar, Sulawesi selatan (Sulsel), ini dihadiri oleh panitia pilrek, sejumlah guru besar UNM, dan para bakal calon yang telah disahkan.

“Kami juga sudah tetapkan, nomor urut para bakal calon sesuai urutan pendaftaran yang dilakukan pada 10-15 Desember pekan lalu,” jelas Amin Rasyid.

Nomor urut 1 Husain Syam, nomor urut 2 Syarifuddin Dollah, nomor urut 3 Wasir Thalib, nomor urut 4 Jasruddin, nomor urut 5 Hamzah Upu dan nomor urut 6 Heri Tahir.

Amin Rasyid juga menjelaskan, untuk tahap selanjutnya adalah penyerahan program kerja bakal calon rektor tersebut akan dilakukan Kamis (21/1/2016) hingga Senin (25/1/2016) pekan depan.

Untuk pemaparan program kerja dari para bakal calon sendiri, kata Amin Rasyid, akan dilaksanakan pada Selasa-Kamis pekan depan. “Intinya semua sudah berdasarkan jadwal yang sudah ditetapkan,” terang Amin Rasyid.

(andini ristyaningrum/pojoksulsel)

Click to comment
To Top