Innalillah, Informan Bripka Taufik Juga Ditemukan Tewas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Innalillah, Informan Bripka Taufik Juga Ditemukan Tewas

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Seorang informan, Japri yang menceburkan diri ke Kali Ciluwung, Kampung Berlan, Matraman, Jakarta Timur, bersama dengan Bripka Taufik Hidayat, akhirnya ditemukan. Namun, sayangnya Japri saat ditemukan sudah tidak bernyawa.

Jenazah Japri ditemukan di Banjir Kanal Barat, Palmerah Barat, Jakarta Pusat, pada Selasa (19/1) sekitar pukul 23.53 WIB.

“Seorang cepu (informan-Japri) yang meloloskan diri bersama Bripka Taufik sudah ditemukan,” kata Kasubag Humas Jakarta Barat Kompol Herru Julianto, Rabu, (20/1)

Herru mengungkapkan, penemuan mayat Japri berawal dari aduan seorang warga bernama Minto, 50. Dia yang bertugas sebagai penjaga perahu kebersihan, lantas melihat sesosok mayat yang mengapung.

“Minto‎ yang melihat langsung menyenter ke arah benda mengapung tersebut dan dia pun kaget ternyata itu mayat,” terangnya.

Sebelumnya diketahui, Bripka Taufik Hidayat dan informan, Japri melakukan penggerebekan di Kampung Berland. Saat itu mereka mendapat perlawanan dari pelaku dan warga yang akhirnya memilih untuk meloloskan diri ke Kali Ciliwung.

Namun nahas, pelarian mereka tidak berjalan mulus. Bripka Taufik Hidayat akhirnya ditemukan tewas dan mayatnya didapat di Banjir Kanal Gambir, Jakarta Pusat, pada Selasa, (19/1) pukul 15.00 WIB. Sedangkan Japri, ditemukan mayatnya di Banjir Kanal Barat, Jakarta Pusat di hari yang sama pukul 23.53 WIB. (mg4/jpnn)

Click to comment
To Top