Mobilnya Dibobol Maling, Bu Dokter Ini Gigit Jari – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Mobilnya Dibobol Maling, Bu Dokter Ini Gigit Jari

FAJAR.CO.ID, BATAM – Dokter Lenni, gigit jari saat keluar klinik kecantikan Miracle, Batamcenter, Senin (18/1) malam. Sebab, mobil Honda Jazz putih BP 1919 ZF miliknya dibobol. Uang tunai beserta surat penting yang ada di bangku depan mobil itu pun lenyap.

Kanit Reskrim Polsek Batamkota, AKP Haryanto membenarkan pembobolan tersebut. Korban pun sudah membuat laporan ke Polsek Batamkota.

“Kejadiannya di depan klinik kecantikan Miracle. Mobil ini parkir disana,” kata Haryanto, seperti dikutip batampos.co.id (group FAJAR.CO.ID), Rabu.

Dijelaskannya,  korban merupakan dokter di klinik kecantikan tersebut. Setiap hari, Lenni memarkirkan mobil miliknya di depan klinik mulai pukul 11.00 WIB- 19.30 WIB.

“Nah, korban tau mobilnya dibobol setengah delapan malam. Saat mau pulang dari klinik,” terang Haryanto.

Menurutnya, modus yang digunakan pelaku bukan dengan pecah kaca. Namun merusak kunci pintu mobil, kemudian mengambil tas. Diduga, pelaku sudah mengintai keberadaan benda berharga di dalam mobil korban.

“Korban mengalami kerugian Rp 700 ribu, 70 dolar Singapura dan dokumen penting. Laporan ini akan kita lidik,” pungkas Haryanto. (she/ray)

loading...
Click to comment
To Top