Vokalis Radja Mangkir Lagi dari Panggilan Polisi. Bakal Dijemput Paksa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Vokalis Radja Mangkir Lagi dari Panggilan Polisi. Bakal Dijemput Paksa

FAJAR.CO.ID, SURABAYA – Vokali Band Radja, Ian Kasela mangkir lagi pada panggilan kedua dalam kasus dugaan pemeresan. Ian Kasela tidak memenuhi panggilan Polda Jatim tanpa alasan jelas. Akibatnya, Ian Kasela  terancam dipanggil paksa.

Pada panggilan pertama sebagai saksi terlapor kasus pemerasan, Ian Kasela tidak hadir dengan alasan kesibukan kerja.

Penyidik Ditreskrimsus Bidang ITE Polda Jatim, hari ini masih menunggu kehadiran Ian Kasela yang dipanggil sebagai saksi terlapor untuk memberikan keterangan atas kasus dugaan pemerasan yang dilakukannya.

Dalam pemanggilan kedua Ian Kasela ini, polisi sudah melayangkan surat kepada pihak terlapor, karena sebelumnya pada panggilan pertama awal Januari lalu, Ian Kasela tidak bisa hadir dengan alasan kesibukan kerja.

Kombes Polisi Raden Prabowo Argo, Kepala Bidang Humas Polda Jatim, membenarkan jika pihak Polda telah melakukan pemanggilan kedua kepada Ian Kasela, namun hingga sore tadi terlapor belum datang ke Mapolda Jatim.

Sekedar diketahui, dalam kasus ini terlapor sekaligus Ian Kasela, vokalis Band Radja telah dilaporkan oleh pemilik Happy Puppy, melakukan dugaan pemerasan melalui pesan singkat.

Disebutkan, terlapor meminta uang royalti sebesar Rp 2,5 miliar disertai ancaman kepada bos tempat karoke Happy Puppy sebagai penyelesaian masalah penggunaan 3 lagu Band Radja di tempat karoke Happy Puppy.

(end/pojokpitu)


loading...
Click to comment
To Top