Blanc : Ibra tak Hanya Soal Cetak Gol – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Blanc : Ibra tak Hanya Soal Cetak Gol

FAJAR.CO.ID, PAIRS – Laurent Blanc menyanjung kemampuan memimpin Zlatan Ibrahimovic setelah bomber internasional Swedia membawa Paris Saint-Germain menumpas Toulouse di Coupe de France.

Edinson Cavani mendapat kepercayaan mengisi starting line-up pada duel babak 32 besar sementara Ibrahimovic baru dimasukkan di menit 62, namun ia menjadi penentu kemenangan di menit akhir melalui tendangan penalti.

Blanc pun memuji habis pengaruh mantan striker AC Milan kelahiran 34 tahun lalu itu.

“Ibrahimovic tidak hanya mencetak gol, tapi ia pemain penting dalam sistem kami dan memberikan kepercayaan diri kepada tim. Ia salah satu pemimpin tim. Orang tak boleh lupa ia adalah pemimpin dan telah menjadi salah satu [pemimpin] untuk beberapa waktu,” ujar Blanc setelah kemenangan 2-1.

Pada laga tersebut, PSG juga tanpa diperkuat Thiago Silva dan Thiago Motta, namun Blanc tetap puas dengan penampilan para penggawanya. “Ketika Anda main tanpa Thiago Silva, yang merupakan pemimpin tim, tanpa Thiago Motta, yang merupakan pemimpin dan tanpa Ibrahimovic, yang juga pemimpin tim, Anda pasti merasakannya di lapangan. Bayangkan tim lain tanpa tiga atau empat pemain kunci, mereka juga akan merasakannya. Tapi meski demikian, kami tetap kompetitif,” imbuhnya.

(Sumber : Goal)

loading...
Click to comment
To Top