BKD Sulsel Pasra, Pengangkatan Honorer K2 Dibatalkan, – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

BKD Sulsel Pasra, Pengangkatan Honorer K2 Dibatalkan,

FAJAR.CO.ID,  MAKASSAR – Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulawesi Selatan (Sulsel) Muhammad Tamzil menyatakan siap mengkuti keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi yang menolak pengangkatan honorer (K2) menjadi CPNS.

“Kita harus ikut, kewenangan itu kan ada di MenPAN. Kita tunggu saja. Kalau ada (pemeberitahuan resmi, red), pasti saya bahas,” tutur Tamzil saat ditemui di ruang kerjanya.

Ia memgungkapkan, hingga saat ini belum mendapat penyampaian resmi dari MenPAN-RB. Oleh karena itu, Tamzil sempat enggan mengeluarkan komentar terkait hal tersebut. “Janganmi saya berkomentar. Resah nanti mereka (honorer K2, red),” ucapnya.

Tamzil pun mengaku belum melihat pemberitaan tersebut. “Saya belum melihat itu. Di sosial media kadang kala keliru (maaf) ada beberapa di sosmed yang saya baca pemberitaan salah. Malah saat itu kepala BPN yang menyatakan salah. Jangan terlalu percaya medsos,” ujarnya.

Berdasarkan data BKD Sulsel, jumlah honorer K2 lingkup Pemprov Sulsel yang terdaftar sebanyak 851 orang pada 2014. Sebelumnya, pada 359 honorer K2 sudah dinyatakan lulus pada 2013. (rakyatsulsel.com)

Click to comment
To Top