Busquets Kecewa dengan Kinerja Wasit – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Busquets Kecewa dengan Kinerja Wasit

FAJAR.CO.ID, BARCELONA – Di balik kemenangan Barcelona 2-1 di kandang Athletic Bilbao pada perempat-final leg pertama Copa del Rey, terselip kekecewaan bagi Sergio Busquets perihal kinerja wasit Jose Luis Gonzalez Gonzalez.

Di mata Busquets, sang pengadil inkonsisten dalam membuat keputusan dan tidak menghormati para penggawa The Catalans.

Satu kejadian yang paling membikin kesal Busquets adalah saat Gonzalez Gonzalez memberikan kartu kuning tanpa alasan kuat kepada Andres Iniesta pada akhir babak pertama.

“Andres pergi untuk berbicara dengan sang wasit, namun ia tak mengatakan apa-apa kepadanya, tapi ia malah memberikannya kartu kuning. Kemudian, pemain-pemain Athletic melakukan hal yang sama, dan dia tak memberikan mereka kartu. Ia tak memiliki pendekatan yang sama untuk kedua kubu, kami sudah melihat ini saat melawan Espanyol.Paling maksimal yang bisa Anda katakan adalah ini kesalahan komite wasit, tetapi kami memberikannya respek dan ia sama sekali tidak membalas respek kami,” kata Busquets kepada reporter.

Gonzalez Gonzalez memberikan total sembilan kartu kuning dalam laga di San Mames, enam untuk penggawa Bilbao dan tiga untuk personel tim tamu.

loading...
Click to comment
To Top