Dua Orang Ini PeDe Lawan Ahok di Pilgub. Saat Berkunjung, Ahok Tersenyum – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Dua Orang Ini PeDe Lawan Ahok di Pilgub. Saat Berkunjung, Ahok Tersenyum

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Duet Riza Villano dan Yogi Tjahyono percaya diri ikut bersaing dalam pilkada DKI Jakarta 2017 nanti. Tak main-main, pasangan yang maju lewat jalur independen ini berani mengunjungi Gubernur DKI Basuki T Purnama ke Balai Kota.

Ya, Selasa (20/1) lalu, Riza mengunjungi Ahok, panggilan Basuki, untuk menyampaikan niatnya maju dalam Pilkada DKI 2017. Menurut Riza, Ahok menyambut kedatangannya dengan tersenyum. “Wah ada yang mau nyaingin gue nih,” ujar Ahok seperti penuturan Riza, Kamis (21/1).

Pembicaraan Riza dan Ahok penuh keakraban. “Dia mendukung niat baik kami,” imbuhnya.

Riza Villano dan Basuki Tjahaja Purnama

Riza mengatakan, duet dia dengan Yogi mengedepankan bahwa Jakarta harus nyaman untuk prestasi olahraga dan memiliki warga yang sehat. “Jakarta harus nyaman dengan pariwisatanya, bersih dan hijau,” katanya.

Menurut Riza, keputusannya memilih maju dengan jalur independen karena tidak ingin tersangkut dengan kepentingan sepihak dari partai. “Kami enggan kalau sudah tersangkut berbagai kepentingan partai,” ujar sosok pengusaha di bidang perhotelan ini.

Sementara Yogi menambahkan, dalam deklarasi Cagub-Cawagub di kawasan Blok M Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, mereka mengedepankan moto Jakarta yang Tersenyum.

“Saya belum pernah merasakan peran pemerintah langsung untuk perbaikan nasib saya sebagai rakyat. Karena itulah saya beranikan diri untuk ikut mencalonkan diri,” ucap pemilik lima warung resto bebek goreng ini.

Yogi mengaku, dia bersedia bersanding dengan Riza karena memiliki visi dan misi yang sama. Yakni ingin menjadi Jakarta sebagai kota yang nyaman untuk warga. “Kami akan fokus pada tujuh prinsip nyaman, yaitu Jakarta yang nyaman bebas dari korupsi, nyaman bersekolah dengan pendidikan yang lebih baik dari daerah lain, nyaman untuk berkreasi di seni dan budaya, lalu, nyaman menjadi warga Jakarta yang kreatif dan mampu memiliki usaha sendiri,” tandasnya. (adk/jpnn)

 

 

To Top